Detail senapan angin  Gejluk Amazon 22/60 bahan kuningan

Detail senapan angin  Gejluk Amazon 22/60 bahan kuningan

1. L4rasPanjang : 60 cm
Bahan : Kuningan
OD : 9 mm
Model : gjluk
Kaliber : 4,5 mm2. M3sinOD Tabung Angin : 22 mm
Tebal Tabung Angin : 2,5 mm
Bahan Tabung : Kuningan
Tekanan Maksimal : 2000
Pengisian Angin : Gjluk & PCP
Gear/Grendel/Tarikan : 5
Manometer :3. Model P0por :
4. Kelengkapan / Bonus : Peredam, Pellet, Tali,sperpat, STKS5. Lain-LainAkurasi : 50 Meter
Berat Keseluruhan : 5 kg

==== baca juga>>

Senapan Angin Terbaik tahun 2020 – Senapan Paling Menyenangkan untuk Dimiliki

Angkatan Udara, ASG, ATN, Aeon, Senjata Udara, Venturi Udara, Anschutz, Ataman, Athlon Optik, Avanti. Semua ini adalah merek senapan angin yang dimulai dengan Huruf A. Bayangkan jika saya pergi ke Z, Anda akan benar-benar bingung sekarang. Inilah sebabnya mengapa Anda akan menemukan ulasan “senapan angin terbaik tahun 2020” ini sangat membantu. Agar Anda selaras, ada baiknya untuk melihat berbagai jenis senapan angin.

Jenis senapan angin menurut sumber listrik

Sementara pistol asli menggunakan bubuk pembakaran untuk menyediakan satu ton sumber daya, pistol udara hanya menggunakan udara bertekanan sebagai sumber daya, yang jauh lebih kuat tetapi lebih aman, serta legal di banyak negara lebih dari senjata nyata.

Ada lima mekanisme untuk menghasilkan udara bertekanan: Tenaga pegas, Pompa Variabel, Piston gas, Gas CO2 terkompresi, dan Udara bertekanan (PCP).

Secara umum, kelima jenis senapan ini bisa sama akuratnya, namun, Anda harus terbiasa dengan mundur dan kecepatan masing-masing.

Senapan udara PCP hanya memiliki sedikit mundur dan proyektil ditembakkan dari laras segera, sementara Springer mundur sebanyak pistol nyata dan butuh waktu bagi pelet untuk keluar dari laras. Jadi, ketika Anda menembakkan senapan angin bertenaga pegas, Anda harus menahannya dengan stabil atau proyektil Anda akan terbang jauh, tetapi ketika Anda menembakkan senapan angin PCP, Anda hanya perlu menarik pelatuk dan hanya itu. Senapan CO2 berada di tengah-tengah PCP dan Springer, lebih cepat dari yang terakhir tetapi lebih lambat dari yang sebelumnya. Rekoil jauh lebih kuat daripada PCP tetapi masih kurang dari Springer.

 

Senapan angin pegas tidak membutuhkan gas atau isi ulang. Anda hanya perlu mengokang, memuatnya dan menembak. Namun, pegas dapat mengalami kelelahan dari waktu ke waktu dan menyebabkan senapan menjadi kurang kuat.

Senapan udara CO2 menggunakan aksi baut, sehingga Anda dapat menembakkan tembakan secara berurutan. Senapan angin yang ditenagai oleh pegas tidak dapat menembak dalam suksesi yang begitu cepat. Di sisi lain, dengan senapan angin pegas, Anda bisa terus menembak tanpa henti. Senapan udara piston gas CO2 dan gas hanya dapat menembakkan sejumlah tembakan, setelah itu mereka perlu diisi ulang sebelum menembak lebih banyak.

Untuk senapan angin PCP, udara ditahan pada tekanan yang jauh lebih tinggi daripada senapan angin CO2. Untuk senapan angin CO2, tekanan pengisian maksimum sekitar 800 psi. Untuk senapan angin PCP, tekanan pengisian maksimum sekitar 3.000 psi. Ini memberi PCP senapan angin konsistensi dan akurasi yang lebih bila dibandingkan dengan senapan angin CO2.

Secara umum, senapan angin PCP dibuat lebih baik daripada senapan angin CO2. Senapan udara PCP juga menggabungkan regulator yang semakin meningkatkan konsistensinya. Kualitas bahan yang lebih baik digunakan untuk senapan angin PCP membuatnya lebih akurat.

Banyak senapan menemukan bahwa variabel pompa senapan angin cukup sulit untuk dikuasai. Upaya yang Anda gunakan untuk memompa senapan akan menentukan kekuatan tembakan. Untuk PCP, Anda hanya perlu mengisi tangki udara hingga tekanan isi maksimum dan terus menembak.

Inilah yang membuat senapan angin PCP sangat populer, terutama dengan pemula.

Namun, memotret dengan senapan angin musim semi sangat menyenangkan karena akan memberi Anda pengalaman yang mirip dengan menembakkan senapan full-bore. Jika Anda dapat menangani mundur dan masih menembak dengan akurat, Anda dapat menganggap diri Anda sebagai pukulan hebat.

Tenaga pegas dan udara terkompresi tidak terpengaruh oleh suhu, sementara gas CO2 terkompresi bekerja buruk ketika terlalu dingin atau terlalu panas.

Dari segi biaya, Springer adalah yang terendah karena tidak perlu diisi ulang, tidak seperti CO2 dan PCP. Namun, udara terkompresi lebih mahal daripada gas CO2.

Singkatnya, jika Anda membutuhkan senapan yang menyenangkan yang dekat dengan senapan asli, pilih Springer. Jika Anda membutuhkan senjata modern dan mudah dioperasikan, pilih PCP. Jika Anda pikir senapan angin PCP harganya sedikit terlalu mahal, gunakan senapan CO2.

Kaliber

Semakin besar ukuran kaliber, semakin besar hewan yang bisa Anda jatuhkan.

.177 kaliber adalah yang paling akurat, jarak jauh, dan tercepat di dunia senapan angin. Mereka cocok untuk gim kecil seperti merpati.

Kaliber .22 dan .25 memiliki kekuatan lebih besar tetapi jangkauan dan kecepatan lebih sedikit. Mereka cocok untuk permainan menengah seperti rakun dan kelinci

Calibers yang kurang umum lainnya antara lain .20, .30, .357, .45, .50, dan .58.

Calibers yang lebih besar super kuat dan mampu menjatuhkan permainan besar seperti rusa atau babi hutan.

Ingatlah untuk memilih senapan angin yang cocok dan akurat untuk membunuh mangsa Anda secara etis.

Di bawah ini adalah 27 senapan angin terbaik tahun 2020, dikategorikan untuk tujuan dan kriteria tertentu, ini adalah daftar panjang dan komprehensif jadi duduklah dan nikmati bacaannya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *