Detail Kelebihan Senapan Gejluk Evolution Popor Lipat 22/40

Detail Kelebihan Senapan Gejluk Evolution Popor Lipat 22/40

1. Laras Panjang : 40 cm
Bahan : Kuningan
OD : 9 mm
Model : gejluk
Kaliber : 4,5 mm2.
2. Mesin OD Tabung Angin : 22 mm
Tebal Tabung Angin : 2 mm
Bahan Tabung : Kuningan
Tekanan Maksimal : 2500
Pengisian Angin : Gejluk & PCP
Gear/Grendel/Tarikan : 3
Manometer :
3. Model Popor : AK Lipat
4. Kelengkapan / Bonus :
Peredam, Pellet, Tali Slempang ,sparepart, STKS. Lain-LainAkurasi : 50 Meter
Berat Keseluruhan : 5 kg

 

 

baca juga >>

Gamo Whisper Silent Cat – Senapan angin paling hening di tahun 2020

 

Gamo adalah merek Spanyol berusia 60 tahun. Mereka berspesialisasi dalam senapan, peluru, dan senjata BB. Senapan angin dan pelet harus tepat dalam setiap detail, sehingga mereka mengembangkan dan memproduksinya di fasilitas lokal di Spanyol untuk kontrol kualitas terbaik. Gamo Coyote memiliki produk inovatif dengan harga terjangkau, yang merupakan alasan mengapa mereka tersedia di lebih dari 90 negara.

Senapan udara Gamo Whisper Silent Cat memiliki stok plastik yang tipis namun padat. Pistol menggunakan kekuatan pegas dan ambidextrous dengan dua bantalan pipi di kedua sisi. Ada bantalan karet di piring pantat untuk menyerap recoil.

Senapannya sangat ringan dan ringkas. Panjangnya hanya 5,3 lb dan 46,, dengan panjang barel 18,0 inci. Laras pendek membantu putaran keluar dari laras lebih cepat yang membuatnya lebih mudah untuk menembak dan menembakkan jarak jauh.

Senapan udara Gamo Whisper Silent Cat menembakkan kaliber .177 secara akurat pada 1200 fps dengan PBA, dan 1000 fps dengan timah. Ini adalah senjata sekali pakai, dan dalam hal cakupan, senapan angin Gamo Silent Cat memiliki baki pas 11mm.

Seperti namanya, senapan dirancang untuk ketenangan. Ini sebenarnya adalah senapan angin bertenaga pegas paling tenang, berkat peredam suara yang terpasang di bagian depan. Namun, saat memotret amunisi PBA, itu membuat sedikit lebih banyak suara. Anda harus mempertimbangkan pelet timah untuk mengurangi suara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *